Joan 3 tahun 11 bulan

Tanggal 22 Juni kemaren, Joan genap 3 tahun 11 bulan. Berarti 1 bulan lagi Joan sudah 4 tahun =) Joan sudah semakin aktif, banyak mengomel dan cerewet, tapi juga lebih mudah senyum. Dan tentu saja, dia juga semakin berat =)

Joan juga paling senang kalo dibawa jalan-jalan. Waktu kami bawa ke Bali, memang dia lebih banyak tidurnya. Tapi setelah pulang ke Jakarta, dia kelihatan lebih ceria dan beda dari biasanya. Jadinya kami usahakan sering-sering bawa dia jalan-jalan. Terakhir kami bawa dia ke Sentul dan Bogor.

Obat-obatan Joan tidak ada yg berubah sejak terakhir ke Dr Dwi. Terapi juga masih belum berubah, dengan terapis-terapis yg sama. Joan makin sering kami “paksa” untuk duduk tegak sendirian, krn kami takut dia jadi semakin malas kalo selalu dibantu. Menegakkan kepala juga sering kami paksa baru mau. Bandel memang dia =)

Kami selalu mengharapkan doa dari semua orang untuk Joan, karena memang hanya kuasa Tuhan lah yang dapat memberikan kesembuhan yg sempurna, bukan obat, dokter dan terapi. Mohon doa nya juga untuk kami berdua agar selalu diberikan kekuatan untuk menjaga dan menyayangi Joan. Tuhan memberkati.